Sembilan

Bisakah kita kembali ke 9 tahun lalu?
Saat aku masih berangka belasan...dan kamu belum bertumbuh...
Saat dimana kita meributkan hal-hal kecil juga meneriakkan ejekan menyebalkan
Saat kamu mengendarai motor pertamamu atau aku dengan handphone pertamaku
atau kamera pertamaku yg menangkap sosokmu, tertawa
Tawamu...masih sama....

Andai saja aku punya tiga permintaan seperti dongengmu malam itu
Aku akan meminta untuk bisa kembali ke 9 tahun kemarin
Menatar tingkahku, juga semua yg terlontar dari mulutku, for sure!
Aku akan mengurangi satu hari dimana kita saling berteriak mengejek satu sama lain
menggantinya dengan teriakan "Aku mencintaimu..."
bahkan sebelum kamu yang menyadarinya, menyadari maknaku...

Bisakah 9 tahun yang lalu itu dikembalikan?
Bukannya aku tau apa lagi yang aku inginkan di tahun itu
Aku hanya merindukanmu...
merindukan segala yang tidak kulakukan bersama pria kecil manapun kecuali kamu
Benar-benar menyadari betapa aku merindukan sosokmu...
dan aku membenci ini! Damn!
Sangat membencinya hingga aku tidak bisa berhenti memikirkannya, kamu...


Starring at you back
You've been grown up
Room 4, 21st March 2012


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "Sembilan"

Post a Comment