Ketika Aku Merindukanmu

Bersamamu mungkin bukan tentang jari-jarimu yang mengait di sela jari-jariku. Bersamamu mungkin bukan tentang lutut-lutut kita yang bersenggolan ketika menikmati senja dari teras rumah. Mungkin bukan juga tentang kepalaku yang bersandar manja di bahumu, sambil dalam-dalam menghirup aroma parfum dari tubuhmu.

Bersamamu tidak selalu tentang tubuhku yang melesak dalam pelukanmu, dan kamu yg mencium keningku. Tidak selalu tentang aku yang melihatmu tertidur karena kelelahan, atau mataku yang mengekor pada garis-garis wajahmu. Bersamamu tidak selalu berarti tuntutan bagi jemariku untuk menyusuri setiap helai rambutmu, mengusap dahimu juga pipi dan dagumu setiap saat. Tidak juga tentang keharusan berbisik tepat di telingamu, "Aku menyayangimu..."

Bagiku, bersamamu saat ini adalah tentang tertawa mendengar leluconmu. Membacakan berlembar-lembar puisi untukmu, tentang rindu, jarak, atau mimpi. Bagiku, kebersamaan denganmu adalah ketika aku mendengarmu bersenandung, mengeluh, tertawa bahkan menggerutu. Dan aku masih tetap mendengarkan, dalam diam, dengan senyum yang tak bisa kamu lihat.

Tapi, Sayang... bersamamu kadang juga berarti ketakutanku akan ketidakmampuan menemanimu. Kekhawatiran akan betapa lemahnya aku yang tak bisa segera menjangkaumu sebelum yang lain melakukannya. Ya... bersamamu kadang bisa diartikan; keinginan untuk memonopolimu, hatimu.

Bersamamu adalah doa-doa yang yang kutulis di ujung jemari, yang kuangkat setelah sujudku sambil menyebut namamu. Aku yang bersamamu adalah banyak sekali puisi tentang kita dan cerita tanpa kata usai.

Bersama kamu, Sayang... adalah kita yang tak pernah lelah menanam rindu.


Ditulis pada tanggal cantik
Banyuwangi, 10-11-12


Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

5 Response to "Ketika Aku Merindukanmu"

  1. andri K wahab Says:

    boleh, aku mengucapkan berulang-ulang padamu !?.

    aku...rindu padamu, sayang...:-D

  2. Riesna Kurnia Says:

    aku pun, sayang... :3

  3. wisnu murti Says:

    Tidak juga tentang keharusan berbisik tepat di telingamu, "Aku menyayangimu..."

  4. Riesna Kurnia Says:

    hai wisnu.. terimakasih sudah berkunjung kesini.. :D

  5. Unknown Says:

    "ketika aku merindukanmu"
    nice banget tau gag sih.. riesnaaa ! we like it

Post a Comment