Memeluk Kamu

Aku ingin memelukmu
Dalam diamku
Dalam senyumku
Dalam kerjap mataku

Aku ingin memelukmu
Untuk setiap tawamu
Untuk setiap kecupmu
Untuk setiap jemari yang kau selipkan
Di sela-sela rambutku

Aku ingin memelukmu
Lewat gerimis 
Lewat matahari
Lewat seisi bumi-ku yang berotasi
Menjadikan kamu sebagai porosnya

Aku ingin memelukmu
Karena rindu
Karena cinta
Karena, ini kamu...


Ketika diam menyimpan sejuta kata
Banyuwangi, Oktober 2012

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

9 Response to "Memeluk Kamu"

  1. Merry Says:

    Kangen siapa tuh? ^^

  2. andri K wahab Says:

    ternyata, ingin kita...melulu sama yh ?.

  3. Riesna Kurnia Says:

    @ Merry : hehe..siapa yah? :p

    @ kak andri : masa sih kak? :*

  4. Unknown Says:

    Bagus ya puisinya.. Tentang rindu :)

  5. Riesna Kurnia Says:

    hehe.. terimakasih Catur.. :)

  6. Anandita Says:

    Na Ketika diam menyimpan setuja kata ---> setuja apa sejuta :)

    Setiap buka blog selalu mampir kesini, buka lagi, baca lagi ga pernah bosan :)

    Up date dong na, puisinya lagi :)

  7. Riesna Kurnia Says:

    hihihi... aku nggak begitu perhatiin footnote.. makasih revisinya ya.. :D

    terimakasih udh sering mampir meskipun jarang update.. :O
    semoga sabar menunggu update nya :D

  8. Anonymous Says:

    puisinya baguss :)

  9. Riesna Kurnia Says:

    hehe.. terimakasih Bie.. :)

Post a Comment