Retorikal

Apa yang lebih setia
Selain ombak pada pantai?
Kau dan aku

Apa yang lebih mengadiksi
Selain rindu tanah pada tetes-tetes gerimis?
Kau dan aku

Apa yang lebih bersenyawa
Selain matahari dan cahaya?
Kau dan aku

Lalu, apa yang lebih ditakdirkan
Selain adanya kau dan aku?

Cinta




Bidakara, 31.1.13
dengan sebuket cinta  untuk
Putra dan Putri

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

22 Response to "Retorikal"

  1. Unknown Says:

    aaaakkkk.. ini kereeeen! :)

  2. andri K wahab Says:

    sampai ketemu "kita" di bidakara.

  3. vanda kemala Says:

    ini buat mas Putra *terharu* :')

  4. Ibrahim Sukman Says:

    sejuk jadi ini hati???

  5. Anonymous Says:

    memang, hanya kau dan aku yang abadi...
    puisi yang manis... Terus semangat berkarya, Riesna! :D

  6. Agung Ak Says:

    kereeeeeeen bgt puisinya :)

  7. Riesna Kurnia Says:

    @ Ika : aaaakk.. tengkyuuuuhh, Kaa.. :*

    @ Andri : iya, Sayang. :*

    @ Vanda : hehehe.. *kasih tissue*

    @ Ibrahim : terimakasih yaa sudah main ke sini.. :)

    @ Bintang : terimakasih, Bintang! semangat! :D

    @ Agung : waaah dibilang keren.. hehe, terimakasih yaa.. :D

  8. JvTino Says:

    "... Lalu, apa yang lebih ditakdirkan, Selain adanya kau dan aku?"
    [terbang mbacanya]

  9. Riesna Kurnia Says:

    di sini semuanya memang diajak tebang kayak kupukupu.. :D
    makasih udah main ke sini yaa.. :D

  10. Nathalia Diana Pitaloka Says:

    huhuhu.. keren :)

  11. Riesna Kurnia Says:

    hihihi.. makasih yaa.. :)

  12. Bellacitradi Says:

    kereeeeeen banget :P akkkkkkk langsung jatuh cinta sama blog ini mbak Riesnaaaaa :)

  13. Riesna Kurnia Says:

    aaakk... terimakasih, Bella.. :)
    semoga jatuh cinta terus yaa.. :p

  14. Evi Sri Rezeki Says:

    Sederhana tapi liris. Kerennn :)

  15. Riesna Kurnia Says:

    aih.. makasih Eviii.. mau permen nggak?

  16. lakaranminda Says:

    Manis, tanpa kita mereka tidak lagi terlihat sempurna :D

  17. Riesna Kurnia Says:

    kita yang menyempurnakan, begitu kan?

  18. Anandita Says:

    ahhh aku betah disini,,, terlalu manis untuk tidak di nikmati :)

  19. Riesna Kurnia Says:

    aahh, Ditaa... bisa ajaa..
    makasih yaa udah main ke sini terus.. :')

  20. Unknown Says:

    adakah yang lebih setia melebihi puisi?
    saya suka puisi yang ini :)

  21. Riesna Kurnia Says:

    halo, saya juga suka sama puisi ini, hehe..
    terimakasih sudah main ke sini ya.. :)

  22. Unknown Says:

    suwer deh ne puisi indahhh banget..mengalir namun membekas...jdi pengin lama2 neh..

Post a Comment