Cerita Tanpa Apa-apa

Aku sedang tidak punya apa-apa hari ini
Tidak ada yang bisa kuceritakan

Hanya kertas kosong dan pena yang kehabisan tinta

Aku sedang tidak punya apa-apa
Tidak ada nasi dalam periuk
Lampu-lampu redup nyaris mati
Antena radio gagal menangkap semua frekuensi
Juga botol-botol sirup tanpa isi warna-warni

Aku sedang tidak punya apa-apa hari ini
Tidak ada yang bisa kuceritakan pun kukerjakan
Maka aku hanya akan merindumu
Lagi




Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network
Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

20 Response to "Cerita Tanpa Apa-apa"

  1. ika fitriana Says:

    betapa nggak punya ide pun jadi ide..
    hahaha..

  2. Evi Sri Rezeki Says:

    Terima kasih sudah menghabiskan waktu untuk merindukanku ^_^

  3. Sindy Shaen Says:

    Cause no idea means an idea :D

    Jangan merinduku, pantesan aja semalem aku gak bisa tidur! pffttt >.<

  4. Riesna Kurnia Says:

    @ Ika : the power of...nothing! B-)

    @ Epi : pft banget lah tante ini.. tapi makasih udah maen ke sini yak :D

    @ Sindy : cause no idea means an idea. so writer! ehm...kamu kan emang tukang begadang.. :|

  5. bintangberkisah Says:

    Senang membaca puisi ini... :D
    Terus berkarya! :)))

  6. Tevi Andrian Says:

    Karena puisi bukan lahir dari ide, puisi itu apa yang lahir dari sunyi ya kak?

    hehe, mampir ya kak, komentarnya ditunggu :)

    http://semestatersembunyi.blogspot.com/2013/02/supernova.html

  7. Riesna Kurnia Says:

    @ Bintang : Hehe.. terimakasih! \o/

    @ Tevi : puisi lahir dari mana aja, sih. iya, nanti mampir. :)

  8. Hendra Andriana Says:

    deudeuh teuing..:))

  9. Andri Edisi Terbatas Says:

    kalau begitu, merindulah dengan sungguh yang paling sungguh sayang :-*

  10. Rama Depp Says:

    Kasur adalah jawaban dari "ketidak-ada-apa-apa-an" itu... :p

  11. Riesna Kurnia Says:

    @ Hendra : kunaon dia teh? :))

    @ Andri : ini sedang. :*

    @ Rama : jawabannya ada di pikiran masing-masing, deh. :p

  12. Uzay Says:

    Aku sedang tidak punya apa-apa hari ini, termasuk kata untuk melukiskan aksara yang tertulis di atas.

  13. Riesna Kurnia Says:

    @ Uzay : karena terkadang ada kata-kata yang baru bisa hadir ketika kita tidak punya apa-apa. terimakasih sudah berkunjung ke sini, ya. :)

  14. Anandita Says:

    ga apa- apa kalo kamulagi ga punya apa-apa na, yang penting masih boleh kan bertamu disini, masih ada kata- kata yang manis untuk disimak :') lagi- lagi rindu yang menjadi baannya,, sukak :D

  15. Riesna Kurnia Says:

    hai, Ta...
    selamat datang (lagi) di rumah aku. *beres-beres*'semoga tetep sukak, yaa.. :')

  16. Anandita Says:

    Aku kan secreat admirer puisimu na :') jdi silent reader blogmu, aku pasti selalu mampir kok.. walau kadang2 lupa ninggalin jejak :D

  17. Eva Liana Says:

    Bisa aja dia pake tanpa apa-apa tapi ada apa-apanya. Hih! *ini persoalan iri semata aja kok*

  18. bella citra Dinasti Says:

    hihihi aku suka pusi rinduuuuuu :)

  19. Audisya Says:

    love <3

  20. Riesna Kurnia Says:

    @ Eva : aku juga iri sama cerpen tante Eva.. :'3

    @ Bella : sama, aku juga. hehehe

    @ Audisya : thanks <3

Post a Comment