Taurus

Ada sesuatu yang ingin saya ceritakan kepada kalian tentang dia yang tak pernah kalian kenal.

Bertahun-tahun yang lalu, kami banyak menghabiskan waktu bersama dengan mendengarkan musik di sepanjang perjalanan, ke mana pun kami pergi; perjalanan mengantarnya ke dokter, memilih baju baru untuk hari raya, membeli sepiring martabak, atau sekadar melihat langit cerah di malam hari dari tepi pantai. Kami bahkan pernah sengaja mengambil jalan berputar hanya untuk mendengarkan seluruh daftar lagu di CD barunya. 

Saya sudah tidak benar-benar ingat lagu apa yang paling sering kami nyanyikan bersama, atau bagaimana kami berebut memilih CD mana yang akan kami putar selanjutnya. Namun, saya ingat bagaimana kami kemudian memutuskan untuk tidak lagi memutar CD kami di perangkat yang sama. Dan saat itu saya menyadari, bahwa kami mulai bertumbuh dan mendewasa, dengan keinginan-keinginan yang baru, dan lagu-lagu yang berbeda. 

Sekarang, kami memang tidak lagi mendengarkan musik dan lagu yang sama di waktu yang sama. Kami bahkan sudah memiliki rute dan perjalanan yang berbeda. Tapi, saya tahu, kami masih saling mendoakan. Dan, saat menulis ini, percayalah bahwa saya sedang meminta kepada Tuhan supaya hidup kami selalu baik-baik saja dan supaya dia tetap mengingat saya. 


Kemang,
22 April 2015

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 Response to "Taurus"

Post a Comment